Monday, December 7, 2009

pasang iklan

Mungkin sodara-sodara sekalian pernah berpikir untuk mempromosikan blog milik sodara dengan cara memasang banner,tapi tertunda hanya karena masalah tarif pasang iklan yang selangit. Memang sih,semakin terkenal blog tempat anda memasang banner,maka akan semakin tinggi kesempatan anda untuk jadi lebih terkenal.Tapi,masalahnya...semakin tinggi pula tarif yang disajikan.Oh,shit..

untuk memasang Banner,bisa jadi sayakasihtahu.com adalah tempat yang paling tepat,karena blog baru ini menyediakan beberapa lahan banner dengan harga yang sangat terjangkau(maklumlah,karena masih blog baru,maka saya rasa harus sedikt memurahkan harga,.Itung2 promosi).

harga yang terjangkau?

Malah GRATIS,,sodaara2..
Anda hanya perlu mengirim animasi banner anda ke hide.atsa@gmail.com ,kemudian saya akan mengajukan persyaratan ,seperti :
1.anda harus telah menjadi fans of sayakasihtahu terlebih dahulu
2.tolong ajak beberapa teman terdekat anda untuk ikut menjadi pembaca sayakasihtahu.com,dan tidak lupa untuk menjadi fans nya.
3.Sering-sering blogwalking ke sayakasihtahu.com


INGAT!!! promosi 'banner gratis' ini hanya berlaku sampe pagerank sayakasihtahu.com menjadi 2,beruntunglah anda karena saya belum check pagerank!(mungkin masih 0 tuh,wakakak)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Kaskus.co.id