Monday, December 7, 2009

bisnis paling menghasilkan di internet

Ngomong-ngomong soal bisnis Internet,sepertinya blog saya ini bukanlah blog yang tepat untuk membahas hal tersebut. Tapi,setelah saya pikir-pikir,sepertinya gak masalah kok kalo saya berbagi-bagi ilmu ke para visitor blog saya,masalahnya bisnis yang satu ini kayaknya populer banget,mulai dari yang bilang situs ini 'scam' sampe yang bersumpah kalo situs ini memang bener-bener situs bisnis.Emangnya situs apa sih? Nama situs ini adalah "AW$URVEYS" yaitu sebuah layanan bisnis internet asing yang akan mengirimkan pundi-pundi dollar ke rekening anda hanya dengan menjawab survey dan mengajak teman-teman lain untuk bergabung..Bagi temen-temen yang punya minat bisnis (dan juga bagi yang 'mau menghasilkan tanpa mengeluarkan') silakan aja gabung. Klik disini untuk gabung.langkah-langkahnya :

1.Klik 'create a free account'



2.Isikan data diri yang benar.Untuk 'username' dan 'password' terserah anda,yang penting jangan lupa,masalahnya username dan password akan di pakai untuk login berikutnya.


3. Jika data-data yang anda berikan benar, maka anda akan sampai ke halaman 'welcome to awsurvey'. Silakan isi survey yang disediakan (tabel 'The Following Surveys are Available'di bawah box welcome) :





4. Sebagai modal anda akan di berikan : $6 untuk menjawab welcome survey,$4 untuk survey lainnya,dan $1 untuk survey bonus.
Totalnya sekitar $27.Jumlah $$ yang sudah menjadi milik anda dapat dilihat di tabel 'My A.W.SURVEY STATS'.



5. Jika survey sudah habis,jangan panik,anda masih bisa terus mengahasilkan uang dengan cara mengajak teman-teman anda untuk bergabung. Caranya klik 'REFER FRIEND' .Copy direct link anda dan Paste di facebook atau e-mail teman yang akan anda ajak bergabung. Setiap teman yang bergabung atas link anda akan di hargai $1.25.



Pastikan bahwa teman-teman tersebut anda ajak secara jujur. JANGAN membuat lebih dari satu account dalam 1 komputer karena itu dianggap sebagai kecurangan. Setiap kecurangan akan diketahui dan anda tidak akan dapat apa-apa jika melakukannya.(INGAT!IP addres anda diketahui)

6.Jika jumlah dana dalam account anda sudah cukup untuk di tarik (minimal $75)silakan klik redeem money




7.Silakan pilih berapa dana yang akan ditarik (reedem amount) dan kemana dana akan dikirimkan (reedem method).Selanjutnya akan diserahkan pada 'Paypal'




Memang banyak sih,yang bilang kalo AW$URVEY itu adalah scam (nipu doank),hal itu sempat membuat saya patah semangat dan gak mau nge refer friend lagi. Sampai akhirnya saya mendapat sebuah pembuktian kalo situs ini bener-bener menghasilkan. Bagi yang ingin lihat pembuktian tersebut silakan klik disini.

Dengan sedikit kesabaran dan keuletan dalam mengajak teman bergabung,jadilah anda seorang Bisnisman kecil yang hanya bermodalkan jigong . ^_^

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Kaskus.co.id